KUISIONER SKM on 31 October 2022. on 31 October 2022. KUISIONER SKM Survey Kepuasan Masyarakat ES-KEPAL ELECTRONIC SURVEY - KEPUASAN MASYARAKAT PENGADILAN AGAMA LUWUK Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 Jenis Kelamin?* Laki-LakiPerempuan Umur?* < 20 Tahun20 Tahun - 40 Tahun40 Tahun - 60 Tahun> 60 Tahun Pendidikan Terakhir?* SD (Sederajat)SLTP (Sederajat)SLTA (Sederajat)DiplomaS1 (Sarjana)S2 (Magister)S3 (Doktoral) Pekerjaan?* TNI/POLRIASNKaryawan SwastaWiraswastaPetaniNelayanOther Suku* Please SelectSaluanJawaBugisGorontaloBalantakMamasaTaaKulawiLorePamonaMoriBungkuBare'eBanggaiBuolTolitoliTompiniDampaiDondoPendauDampelas Jenis Layanan?* KonsultasiInformasiPendaftaranPersidanganPengambilan Akta CeraiPengambilan Salinan PutusanPengambilan Salinan PenetapanOther KembaliSelanjutnya 1. Kesesuaian Persyaratan Pelayanan Dengan Jenis Pelayanan Tekan Tombol "Play" Untuk Mendengarkan Pertanyaan Persepsi Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Tidak Sesuai2 - Kurang Sesuai3 - Sesuai4 - Sangat SesuaiJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda Harapan Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Sangat Tidak Penting2 - Tidak Penting3 - Penting4 - Sangat PentingJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda KembaliSelanjutnya 2. Kemudahan Prosedur Pelayanan Pada Pengadilan Agama Luwuk Tekan Tombol "Play" Untuk Mendengarkan Pertanyaan Persepsi Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Tidak Mudah2 - Kurang Mudah3 - Mudah4 - Sangat MudahJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda Harapan Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Sangat Tidak Penting2 - Tidak Penting3 - Penting4 - Sangat PentingJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda KembaliSelanjutnya 3. Kecepatan dan Ketepatan Waktu Dalam Memberikan Pelayanan Tekan Tombol "Play" Untuk Mendengarkan Pertanyaan Persepsi Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Tidak Cepat2 - Kurang Cepat3 - Cepat4 - Sangat CepatJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda Harapan Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Sangat Tidak Penting2 - Tidak Penting3 - Penting4 - Sangat PentingJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda KembaliSelanjutnya 4. Kewajaran Biaya/Tarif Dalam Pelayanan Tekan Tombol "Play" Untuk Mendengarkan Pertanyaan Persepsi Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Sangat Mahal2 - Mahal3 - Cukup Murah4 - Murah/GratisJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda Harapan Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Sangat Tidak Penting2 - Tidak Penting3 - Penting4 - Sangat PentingJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda KembaliSelanjutnya 5. Kesesuaian Produk Layanan Antara Yang Tercantum Dalam Standar Pelayanan Dengan Layanan Yang Diberikan Tekan Tombol "Play" Untuk Mendengarkan Pertanyaan Persepsi Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Tidak Sesuai2 - Kurang Sesuai3 - Sesuai4 - Sangat SesuaiJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda Harapan Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Sangat Tidak Penting2 - Tidak Penting3 - Penting4 - Sangat PentingJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda KembaliSelanjutnya 6. Kompetensi/Kemampuan Petugas Dalam Memberikan Pelayanan Tekan Tombol "Play" Untuk Mendengarkan Pertanyaan Persepsi Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Tidak Kompeten2 - Kurang Kompeten3 - Kompeten4 - Sangat KompetenJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda Harapan Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Sangat Tidak Penting2 - Tidak Penting3 - Penting4 - Sangat PentingJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda KembaliSelanjutnya 7. Perilaku Petugas Pelayanan Dalam Memberikan Pelayanan Tekan Tombol "Play" Untuk Mendengarkan Pertanyaan Persepsi Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Tidak Ramah2 - Kurang Ramah3 - Ramah4 - Sangat RamahJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda Harapan Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Sangat Tidak Penting2 - Tidak Penting3 - Penting4 - Sangat PentingJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda KembaliSelanjutnya 8. Kualitas Sarana Prasarana di Pengadilan Agama Luwuk Tekan Tombol "Play" Untuk Mendengarkan Pertanyaan Persepsi Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Buruk2 - Cukup3 - Baik4 - Sangat BaikJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda Harapan Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Sangat Tidak Penting2 - Tidak Penting3 - Penting4 - Sangat PentingJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda KembaliSelanjutnya 9. Penanganan Pengaduan Pada Pengadilan Agama Luwuk Tekan Tombol "Play" Untuk Mendengarkan Pertanyaan Persepsi Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Buruk2 - Cukup3 - Baik4 - Sangat BaikJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda Harapan Masyarakat (Pilih salah satu jawaban dibawah ini)* 1 - Sangat Tidak Penting2 - Tidak Penting3 - Penting4 - Sangat PentingJawaban Responden Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda KembaliSelanjutnya Masukan Dan Saran Masukan dan Saran Anda Akan Sangat Membantu Kami Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kami Tekan Tombol "Record" Untuk Merekam Jawaban Anda Submit